Game Garena AOV Action MOBA masuk 5 Game Terpopuler saat ini - Berita Indonesia Pagi

Game Garena AOV Action MOBA masuk 5 Game Terpopuler saat ini


Game Garena AOV Action MOBA masuk 5 Game Terpopuler saat ini



Game Android Gratis Garena AOV top 5 besar Play Store. Saat ini persaingan antar developer game android sudah tidak terbendung lagi. Banyak sekali game Pertempuran, Petualangan, Action dan sejenisnya saling bersaing memikat para pengguna samrtphone android di seluluh Dunia. Dimana pengalaman bermain game dengan sistem Multiplayer Online bisa membuat sensasi tersendiri bagi pemainnya ketika bisa mengalahkan pemain lain dari seluruh dunia, pastinya bangga dong kalau bisa menjadi Hero yang tidak terkalahkan pihak lain. ( Note: Untuk mengunduh game Garena AOV bisa melalui Link di bagian bawah isi artikel ini)
Saat ini Game yang tergolong baru dan sudah 5 jutaan pengguna android yang mengunduhnya tentu bukan hal yang aneh lagi. Walau masih tergolong game pertempuran baru, namun Garena AOV Action MOBA ini sudah mampu menempati peringkat 5 dari rangking Top 5 besar permainan populer yang ada di Play store google.
Sampai saat ini puncak ketenaran game di seluluh dunia untuk permainan pertempuran gratis masih diduduki oleh Mobile Legends, kemudian berturut-turut game Ludo King, Point Blank, Last Battleground Survival dan yang kelima diduduki oleh Garena AOV.
Game Garena AOV – Arena of Valor Action MOBA ini adalah buatan dari Developer Singapura yaitu Tencent Timi Studio – MOBA Games Private Limited dengan Plubishernya yaitu Garena dan masuk dalam kategori game gratis.

Game Garena bisa dimainkan secara Multiplayer yang berarti bisa dijalankan antar jaringan, jadi anda bisa melakukan pertempuran dengan pihak lain walau dari Negara berbeda sekalipun.

Di Game Garena pengguna harus selalu terhubung ke jaringan internet (Online) untuk bisa bermain dan bertempur dengan hero dari pemain lain. Ada beberapa tipe permainan duel seperti Mode 5v5, mode pertempuran 3v3 atau head to head alias 1v1.
Fitur Game Garena AOV Arena Of Valor
1. MOBA klasik, dimana pemain bisa fokus pada pertarungan dengan lawan dan kawan yang asli (Online) dan saling menguasai arena pertarungan dan menghancurkan lawan dalam mode 5V5
2. Permainan yang sportif, tidak ada istilah membayar untuk memperoleh kemenangan di game Garena ini. Yang mana anda tidak melakukan pembelian item yang bisa memenangkan pertarungan, jadi permainan atau game MOBA ini murni mengasah skill dan permainan sangat adil, siapa yang pandai menguasai strategi permainan dialah yang bisa menang.
3. Tampilan Grafis HD persis menikmati tampilan game di PC walau dijalankan via HP android. Detail hero, Visual effect dan tampilan yang bagus bisa membuat permainan semakin asik dan pemainnya bisa betah menjalankan Game seru ini.
4. Banyak pilihan Hero di Garena AOV, yang mana lebih dari 30 Hero pilihan dan unik dengan desain grafis yang keren bisa anda peroleh di game pertempuran ini. Dan yang lebih asik, setiap minggunya selalu ada update tipe Hero terbaru dari developer aplikasinya.
5. Kontrol Item dan desain yang mudah dipahami alias User Friendly, dan ada fitur untuk menghubungi Costumer service di dalam game Garena yang bisa mengatasi masalah kamu dalam permainan.

Unduh Game Garena AOV

Bagi anda yang ingin mencoba memainkannya dan mengasah skill pertempuran silahkan unduh gamenya di google play store
Itulah info game laga Garena AOV yang bisa admin sampaikan kali ini, Bagi sobat Dunia Android yang sudah terbiasa bermain game android pertempuran dan petualangan silahkan mencoba membuktikan skill anda di game tersebut, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel