Cara Blokir Panggilan Tanpa Nomor di Samsung J dan S series - Berita Indonesia Pagi

Cara Blokir Panggilan Tanpa Nomor di Samsung J dan S series


Cara Blokir Panggilan Tanpa Nomor di Samsung J dan S series




 Cara Blokir panggilan masuk Private Number dan Nomor tertentu di Android Samsung. Adakalanya panggilan masuk bukan hal yang ditunggu malah dihindari bagi sebagian pengguna smartphone.

 Dengan alasan tertentu pula ingin melakukan blokir panggilan masuk tanpa nomor (Privat Number) dan beberapa nomor tertentu yang tidak diijinkan untuk melakukan panggilan masuk ke ponsel. 

Saat ini admin akan memberikan tips khusus bagi pemilik HP Samsung Galaxy J maupun Android versi S series untuk melakukan blokir incoming call tanpa Nomor dan juga nomor telepon tertentu.

Melakukan BlackList bisa dilakukan dengan aplikasi pihak ketika maupun tanpa aplikasi khusus di HP Samsung karena di settingan pengaturan panggilan sudah ada opsi untuk melakukan blokir nomor.

Tidak semua type smartphone android ada opsi pengaturan Blokir panggilan masuk dan mengharuskan pemiliknya untuk menginstall aplikasi khusus untuk pembatasan incoming call untuk beberapa nomor yang telah dimasukkan ke daftar blacklist. 

Tapi versi android yang semakin tinggi umumnya sudah menyertakan opsi blokir panggilan seperti yang akan admin bahas kali ini yaitu menggunakan Contoh Versi Android Marshmallow yang dikenal versi stabil dan banyak tipe androis yang sudah menggunakannya.

Cara Blokir Nomor telepon di HP Samsung


Tanpa panjang lebar lagi, kini admin akan membahas tips mudah melakukan blokir panggilan masuk dari nomor anonim dan juga nomor telepon yang tidak ingin anda terima panggilan masuknya, silahkan disimak.

1. Pertama kali masuk ke menu ‘panggilan’ di ponsel Samsung sobat
2. Kemudian masuk ke opsi menu, letaknya di pojok kanan atas tanda titik 3 dan pilih opsi ‘Pengaturan’
3. Setelah terbuka opsi pengaturan panggilan, pilih opsi ‘blokir Nomor’
4. Nah, pada pengaturan ini ada 2 opsi yang bisa digunakan yaitu melakukan blokir nomor tidak dikenal alias anonim dan juga anda bisa memasukkan nomor telepon yang tidak anda inginkan melakukan panggilan masuk ke ponsel samsung anda.

Dengan melakukan input nomor secara manual maupun dari daftar buku telepon anda sudah bisa merasa aman dengan panggilan masuk di HP samsung yang tidak diinginkan, mudah sekali bukan?
Sekian dulu tips singkat dari admin DuniaAndroid.com, semoga tips membatasi incoming call anonim dan juga nomor tertentu di HP Samsung J dan S series diatas bermanfaat, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel