Cara Cek AXIS Bonus Internet, Telepon dan SMS - Berita Indonesia Pagi

Cara Cek AXIS Bonus Internet, Telepon dan SMS



Cara Cek AXIS Bonus Internet, Telepon dan SMS




Cara Cek Bonus Internet, Telepon dan SMS kartu AXIS. Tawaran paket Internet beserta Bonus Pulsa maupun SMS saat ini menjadi primadona pelanggan kartu selular untuk membandingkan harga yang lebih murah dari berbagai provider selular yang ada. Begitupun dengan layanan kartu AXIS yang menawarkan berbagai paketan mulai dari Mingguan sampai bulanan.
Axis juga mengenalkan layanan paket Unlimited mingguan juga bulanan menjadikan konsumennya bisa mengakses berbagai situs Web dalam jangka waktu tertentu. Di dalam paketan Unlimited, Axis memberlakukan FUP atau pemakaian diluar batas Normal yang berarti bila batas kuota normal telah terpenuhi maka kecepatan akan diturunkan.
Selain menghadirkan paket Internet Unlimited yang bisa digunakan perangkat Modem maupun smartphone, pelanggan axis juga akan mendapatkan paketan SMS dan umumnya digabungkan dengan paketan telepon. Untuk Paket SMS bisa digunakan untuk berkirim pesan gratis ke sesama maupun operator yang berbeda.
Ada juga paket Hybrid yang ditawarkan Axis, dimana paketan ini menawarkan data internet dan juga digabungkan dengan paket telepon. Paketan ini dapat berubah setiap waktu dan pelanggan harus selalu mengeceknya terlebih dahulu.

Cara Cek Bonus Internet AXIS

Bonus Internet Axis tidaklah sama dengan data Regular yang bisa didapat kapan saja setelah isi pulsa atau mengisi paketan Internet. Umumnya bonus internet diberikan seccara acak kepada pelanggan axis yang beruntung dan biasanya setelah pengisian pulsa dalam nominal tertentu pelanggan axis bisa mendapat bonus internet.
Adapun ciri-ciri bila anda layak mendapat bonus internet adalah adanya SMS masuk dari pihak axis yang menyatakan kalau membeli pulsa minimum yang disyaratkan maka akan mendapat Bonus yang dijanjikan. Nah, bila anda membelinya tentu akan mendapat bonus yang dijanjikan.
Untuk cek Bonus Internet AXIS tidak bisa dilakukan dengan hanya menekan tombol dial *889# maupun via format SMS. Dan cara terbaik untuk mengetahui sisa bonus internet adalah melalui aplikasi AXISNet yang bisa diunduh dari play store.
Setelah pengguna Axis menginstall aplikasi AXISNet harus masuk dahulu atau login dengan menggunakan nomor kartu, nah disana akan terlihat terkait akun dari nomor anda seperti sisa pulsa, kuota data regular dan juga bonus yang anda dapat.

Cara Cek Bonus SMS dan Telepon AXIS

Untuk melakukan cek bonus Telepon dan SMS Bagi pelanggan AXIS bisa dilakukan dengan kode USSD yaitu dengan mengakses *123# atau paling mudah dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi AxisNet.
Itulah cara mengeccek Bonus data internet, SMS dan Telepon kartu AXIS, semoga bermanfaat untuk pembaca Dunia Android semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel