Daftar harga HP POLYTRON terbaru Support 4G LTE - Berita Indonesia Pagi

Daftar harga HP POLYTRON terbaru Support 4G LTE

Daftar harga HP Android Polytron 4G LTE terbaru. Perusahaan elektronik Nasional asal kudus Jawa tengah dari Djarum Group ini tidak mau ketinggalan dengan ekspansi smartphone yang digelontor produk china. Banyak tipe Ponsel android Polytron saat ini memikat hati para konsumen di Indonesia, dengan harga murah dan spesifikasi yang mampu bersaing dengan produk sekelasnya semakin emnambah eksis keberadaan produk dalam negeri untuk bersaing dengan gadget dari luar Negeri.
Kalau dalam keseharian kita terlalu familiar dengan produk Polytron yang fokus di produk rumah tangga, namun kenyataannya Polytron sudah berinovasi menciptakan gadget android yang bagus, murah serta berkualitas, Misal android 4G LTE banyak yang dilepas ke pasaran dengan harga di bawah 1 jutaan, tentu menggoda sekali untuk dimiliki bukan?

Daftar HP Polytron terbaru

Nah, daripada penasaran produk apa yang ditawarkan vendor asal Indonesia ini, silahkan simak di bawah ini.
1. Polytron Rocket T6 R2509
Dengan mematok harga 1.3 jutaan Rupiah, Polytron Rocket T6 R2509 mengusung bentang layar 5 inchi bersistem Android versi Nougat 7.0 seta RAM 2 GB dan ROM 16 GB.
Harga murah namun spesifikasi tinggi memang ditawarkan seri T6 R2509, dimana jeroan gadget ini mengandalkan prosesor Quad-core 1.3 GHz plus dukungan grafis Mali-T720.
Adapun fitur jaringan 4G LTE menjadikan proses berselancar internet semakin kencang, Dukungan OTG USB serta ada fitur FIRA TV menjadikan Polytron T6 R2509 semakin eksis bersaing dengan pesaingnya.
Bagi pecinta selfie sudah disiapkan kamera 5 MP dan bagian belakangnya sudah beresolusi 13 MP. Begitu pula untuk dukungan dayanya, baterai gadget Polytron seri T6 ini sudah dibekali baterai 2300 mAh.
2. Polytron Prime 7 P500
Dengan harga yang ditawarkan 2.5 jutaan, Polytron Prime yang bersistem android marshmallow 6.0 ini mempunyai bentang layar 5 inch dan ditenagai oleh RAM 3 GB serta ROM yang lega yaitu 32 GB.
Pada bagian CPU, Polytron Prime 7 P500 ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MTK 6753T serta dukungan pengolah grafis GPU Mali-T720 MP3 450 MHz.
Untuk urusan daya, Prime 7 P500 Polytron ini sudah dibekali baterai berkapasitas 2900 mAh dengan dukungan fitur USB OTG, Turbo charging dan juga berfitur jaringan Internet kencang 4G LTE.
Pada urusan kameranya, gadget Polytron Prime ini sudah membekali kamera depan dengan sensor bersolusi 8 MP dan bagian belakang sensornya beresolusi 13 MP dengan dukungan fitur Autofocus, Wide-angle serta Fixed focus.
3. Polytron Rocket T2509 SE
Dengan mengusung harga 1.1 jutaan saja versi Spesial Edition dari Polytron Rocket T2509 ini patut diacungi jempol karena selain murah spesifikasinya tidak murahan. Mengusung lebar layar 5 Inch dan bersistem Android versi Nugat 7.0 pastinya banyak yang melirik smartphone produk lokal ini.
Pada sisi dapur pacunya, Polytron Rocket T2509 spesial edition dibekali prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan GPU Mali-T720. Begitu pula RAM 1 GB dan ROM sebesar 16 GB sudah siap untuk mendampingi penggunannya menjalankan aplikais secara multitasking.
Ponsel murah dengan kualitas jaringan 4G LTE ini sudah dibekali fitur OTG serta berdaya baterai 2300 mAh serta fitur hiburan FIRA TV.\
Dimana dari sisi kamera fotografisnya, T2509 SE ini dibekali sensor kamera depan beresolusi 5 MP dan bagian belakangnya juga sebesar 5 MP dengan fitur Autofocus, Fixed focus, LED Flash dan fitur pendukung lainnya, pantas dengan harganya yang murah daripada pesaing di kelasnya.
4. Polytron ZAP 6 Flaz 4G503
Dengan harga di kisaran 1.3 jutaan, seri ZAP 6 Flash ini mempunyai spesifikasi tinggi dan berbagai fitur berharga mahal. Dengan dukungan kualitas jaringan 4G LTE, RAM 2 GB serta ROM sebesar 16 GB memang pantas untuk dilirik pengguna ponsel lokal di tanah air.
Apalagi dukungan daya baterai sebesar 4000 mAh berfitur Turbo charging akan sangat menggoda konsumen untuk memiliki gadget murah nan canggih ini.
Di bagian dalamnya, performa ZAP 6 Flash Polytron ini sudah dibekali prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 64-Bit dengan chipset MediaTek MT6737. Tentu bagi anda pecinta permainan game dan aplikasi berat tidak akan mengalami masalah sedikitpun menjalankannya.
Bagi pecinta fotografi, Polytron seri ZAP yang bersistem android marshmallow 6.0 ini sudah dibekali kamera depan 5 MP dan bagian belakang beresolusi 8 MP dengan fitur LED Flash, Autoo focus dan beberapa fitur apik lainnya.
5. Polytron Prime 7s P520
HP Android Polytron seharga 2.9 jutaan ini patut diperhitungkan diantara deretan ponsel kelas menengahvendor lainnya. Dimana gadget beresolusi layar full HD dengan bentang 5.2 inch ini terbilang sempurna dari segi desain dan dapur pacunya.
Smartphone Polytron dengan daya baterai 2300 mAh dan mempunyai fitur fast charging ini menggunakan prosesor Octa-core 2.0 GHz Helio P10 64-Bit sebagai otaknya. Apalagi dukungan RAM 3 GB semakin membuat proses multitasking dan permainan game berat HD bisa sangat lancar dijalankan.
Bagi anda pecinta Foto selfie, Polytron Prime 7s ini menghadirkan sensor kamera depan beresolusi 8 MP dan bagian belakangnya 13 MP dengan deretan fitur optimasi image yang banyak sekali.
Polytron Prime 7s tentu sudah dibekali jaringan internet 4G LTE dan fitur keamanan sidik jari alias fingerprint. Fitur lainnya yang ada di seri ini yaitu dukungan USB OTG yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan berbagai perangkat portabel seperti Flash drive, Mouse, keyboard USB, game controller USB dan lain sebagainya.
6. Polytron Rocket L501
Harga HP Polytron ini hanya 900 ribuan dan mempunyai spesifikasi yang bagus serta sudah mendukung jaringan 4G LTE. Walau hadir dengan bentang layar 4 inch namun gadget ini sudah pantas dilirik dengan harga di bawah satu jutaan.
Di bagian dalam, urusan dapur pacunya Polytron Rocket L501 ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6735M. Didukung pula RAM sebesar 1 GB dan ROM 8 GB sudah mampu memenuhi kebutuhan aktifitas berbagai aplikasi yang dijalankan.
Urusan kamera, Polytron seri Rocket L501 ini dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dan bagian depan 2 MP. Bagian catu dayanya, gadget ini dibekali baterai berkapasitas 2100 mAh.
Itulah daftar HP polytron terbaru dengan dukungan 4G LTE yang bisa admin infokan kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel