Daftar Harga HP INFINIX 4G Murah harga sejutaan - Berita Indonesia Pagi

Daftar Harga HP INFINIX 4G Murah harga sejutaan

Daftar Harga HP INFINIX 4G Murah harga sejutaan




Daftar Harga HP INFINIX murah terbaru. Salah satu Ponsel android Buatan Hongkong yaitu Infinix sudah merambah pangsa pasar Indonesia dan banyak sekali peminatnya. Disamping harga yang lebih murah dari pesaing di kelasnya yaitu Xiomi dan OPPO juga spesifikasinya bisa dibilang tidak murahan dengan fitur terkini layaknya vendor smartphone yang sudah branded.
Fitur Ponsel android dengan jaringan kualitas 4G LTE memang menjadi magnet bagi para konsumen smartphone. Saat ini HP anddroid yang tidak menyertakan fitur 4G memang susah untuk memikat pelanggan, apalagi banyak tawaran menggiurkan dari berbagai provider yang gencar mempromosikan bonus-bonus pembelian kuota 4G daripada bonus untuk kualitas data 3G.

Daftar HP Infinix 4G Murah dan terbaru

Di bawah ini admin telah mengumpulkan Informasi beberapa tipe HP Infinix yang support 4G dengan harga Murah. Tentunya harga yang admin sertakan bisa berubah setiap waktu sesuai Tempat dan lkasi penjualan ponsel Infinix berada, yuk disimak.
1. Infinix Hot 4
Smartphone yang dijual seharga 1,4 jutaan ini memiliki berbagai fitur unggulan yang bakal menarik minat anda. Infinix Hot 4 membawa fitur Fingerprint dengan dukungan USB OTG (On the Go) dan sumber daya dari baterai didalamnya berkapasitas 4000 mAh.
Untuk kinerja hardware tidak perlu diragukan lagi, Spesifikasi Infinix Hot 4 mengandalkan RAM sebesar 2 GB dengan Prosesor Quad-core 1.3 GHz Chipset MediaTek MT6580 ditambah dukungan pengolah grafis Mali 400. Tidak ketinggalan total kapasitas ROM yang besar 16 GB akan membuat anda semakin ingin memiliki smartphone 4G yang admin yakin lancar untuk proses multitasking ini.
Di bagian kamera, bagian primer (belakang) disertakan resolusi sebesar 8 MP dan juga bagian depan untuk penggemar selfie beresolusi 5 MP lengkap dengan LED Flash untuk hasil foto yang terang di kondisi ruangan rendah pencahayaan.
2. Infinix HOT 4 Pro
Dengan bentang layar sebesar 5..5 inch dan desain bodinya full metal bisa menjadi pilihan tepat bagi anda untuk memiliki smartphone android berbasis marshmallow 6.0 dengan harga cuma 1,8 jutaan saja.
Meskipun harganya agak lebih tinggi dibanding seri infinix lainnya, HOT 4 Pro ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakangnya dan 5 MP di bagian depan plus fitur auto focus dan dual LED flash dan fitur canggih fotografi lainnya.
Dari kinerja hardwarenya sudah tidak diragukan lagi, Infinix HOT 4 Pro dibekali prosesor Quad-core 1.3 GHz ber-chipset MediaTek MT6737 GPU Mali T720MP3 dan juga ditenagai RAM sebesar 2GB yang pastinya proses di segala aplikasi berjalan bisa lancar tanpa lag dan masalah app not responding segala.
Masalah ruang penyimpanan internal, HOT 4 Pro sudah dibekali 16 GB kapasitas penyimpanan data, fitur keamanan fingerprint, fast charging dan tentu saja jaringan 4G LTE sudah siap digunakan.
3. Infinix Hot 3 LTE
Berapa harga untuk infinix HOT 3 LTE? jawabannya adalah 1.4 jutaan, dimana smartphone android berlayar 5.5 inch ini menawarkan kinerja multitasking yang bagus dan lancar.
Dukungan hardware Hot 3 LTE meliputi RAM berukuran 2 GB, ROM 16 GB, Prosesor Octa-core 1.4 GHz dan chipset Snapdragon 415 dan juga pengolah grafis 405 berdaya baterai 3000 mAh sehingga bagi anda penggemar game berat berkualitas HD pun bisa lancar dijalankan.
Bagi pecinta fotografi, Infinix Hot 3 LTE sudah dibekali kamera beresolusi 8 MP dibagian belakang dan untuk kamera depan 5MP dengan fitur LED flash, Digital zoom, Geo tagging, face detection, auto focus dan beberapa fitur lainnya.
4. Infinix Hot S
Selain mendukung fitur jaringan berkecepatan tinggi 4G LTE, Infinix Hot S akan semakin menarik perhatian konsumen smartphone dengan kamera beresolusi 13 MP bagian belakang dan juga 8 MP untuk kamera selfie depan.

 

 

Dengan bentang layar 5.2 inch bersistem android marshmallow 6.0, Hot S infinix ini tampil dengan resolusi layar full HD dan disokong kinerja baterai berkapasitas daya 3000 mAh berfitur fast charging.
Infinix Hot S harganya berkisaran 1.6 jutaan dengan kualitas hardware yang ampuh yaitu prosesor Octa-core 1.3 GHz berchipset MediaTek MT6753 dipadu GPU Mali-T720 MP3, juga dukungan RAM sebesar 2GB dan ROM berkapasitas 16 GB akan terasa longgar untuk media penyimpanan internal.
5. Infinix S2 Pro
Produk infinix varian S2 Pro ini dijual seharga 1.7 jutaan saja. Dengan layar berukuran 5.2 inch ini sudah dibekali fitur anti gores gorilla glass 4 sehingga anda akan merasa aman dari goresan di layar.
Berbekal sistem android versi marshmallow 6.0, S2 Pro infinix ini dibekali prosesor Octa-core 1.3 GHz dengan chipset MediaTek MT6753, RAM 3 GB serta ROM yang berkapasitas besar yaitu 32 GB. Tidak lupa pula pengolah grafisnya diserahkan ke hardware Mali-T720 untuk proses rendering dan permainan game yang berkualitas tanpa adanya Lag sama sekali.
Di sesi fotografinya, Infinix S2 Pro dilengkapi kamera primer beresolusi 13 MP berfitur Dual LED flash dan bagian depan untuk foto selfie dibekali kamera double (dual camera) yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 8 MP dengan LED flash sebagai fitur tambahannya.
Ponsel Infinix S2 Pro berkualitas jaringan 4G LTE ini dibekali daya baterai sebesar 3000 mAh dengan fitur unggulan pemindai sidik jari, USB OTG dan juga fitur fast charging utnuk pengisian daya super cepat.
6. Infinix Note 3 Pro
Smartphone seharga 1.9 jutaan ini bisa menjadi andalan bagi pecinta game berat maupun yang super sibuk dengan berbagai aplikasi yang berjalan (multitasking) tanpa mengeluhkan lemot.
Berlayar 6 inch full HD berbodi metal dengan sistem android versi marshmallow 6.0 tentunya akan memanjakan mata untuk menonton video dengan layar lebarnya.
Selain fitur 4G sebagai andalan, juga sistem keamanan fingerprint sudah ada di smartphone yang ditenagai baterai berdaya jumbo 4500 mAh ini.
Bagian dalam, sistem digerakkan oleh hardware prosesor Octa-Core 1.3 GHz chipset MediaTek MT6753 dengan GPU Mali-T720MP3. Untuk memperlancar kinerja prosesor, RAM berukuran 3GB sudah siap untuk urusan kerja aplikasi super berat.
Bagian kamera Infinix Note 3 Pro sudah dibekali resolusi kamera bagian depan 5 MP dan untuk bagian belakang beresolusi 16 MP dengan fitur Soft LED flash, Dual LED Flash dan fitur fotografi canggih lainnya.
7. Infinix Hot S Pro
Sebagai pesaing smartphone vendor lainnya di kelas medium, prooduk Hot S pro Infinix seharga 1.9 jutaan ini mengandalkan layar 5.2 inch beresolusi HD, RAM 3 GB dan ROM 32 GB plus fitur layar anti gores gorilla glass 4.
Bagi pecinta fotografi dan selfie, Hot S Pro dibekali kamera utama 13 MP berfitur auto focus dan Dual LED flash, untuk bagian depan kamera beresolusi 8 MP serta dibekali daya baterai 3000 mAh.
Infinix Hot S Pro 4G LTE ini ditenagai prosesor Octa Core 1.3 GHz dengan chipset MediaTek MT6753 GPU Mali-T720 MP2. Fitur pemikat lainnya yaitu adanya fingerprint serta fast charging sudah tersedia di ponsel android versi Marshmallow ini.
Itulah daftar Harga terbaru ponsel Infinix beserta spesifikasinya yang bisa admin infokan dari berbagai sumber.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel